80 Peserta I'tikaf Ikuti Khotamul Qur'an Bersama FKUA Ciapus di Malam ke 29

80 Peserta I'tikaf Ikuti Khotamul Qur'an Bersama FKUA Ciapus di Malam ke 29

Hi berjumpa lagi di website autoblog , pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang "80 Peserta I'tikaf Ikuti Khotamul Qur'an Bersama FKUA Ciapus di Malam ke 29" secara gamblang, mari simak sedetilnya ...

Ciapus.info, Sukamantri, Tamansari - Ahad, 3 Juni 2019 sebanyak 80 anak Adam adam dan wanita ikuti khotamul qur'an pada rangkaian kegiatan i'tikaf terakhir di malam ke 29 bersama Forum Komunikasi Ulama Aswaja (FKUA) Ciapus di masjid Baitturahman Gg. Sawo RW.06 babakan Sukamantri.

'Ramadhan Akan Meninggalkan Kita' demikian tema kajian islam ba'da tarawih yang disampaikan oleh ustadz Budi Abdurrohim di rangkaian i'tikaf yang terakhir, malam ke 29 ramadhan 1440 H.

"Ada 3 macam kerugian yang didapatkan oleh sebagian manusia dan celakalah orang-orang yang termasuk didalamnya. Antara lain; pertama, anak Adam yang dimana masuk bulan bersih ramadhan tapi dia tidak mendapatkan absolusi dari Allah swt. Kedua, anak Adam dimana disebut cap Rasulullah tapi dia tidak bersholawat atasnya. Ketiga, anak Adam yang masih memegang kedua orangtua tapi dia tidak berbakti kepada mereka" papar ustadz Budi dalam tausiyahnya.

Usai mengikuti tausiyah karet anggota i'tikaf yang hadir akan datang melakukan khotamul qur'an dipandu oleh panitia i'tikaf. Masing-masing anggota ikhwan (pria) diberi kesempatan membaca 1 juz setiap orangnya. Setelah selesai 30 juz, akan datang karet anggota membaca doa khotamul qur'an bersama-sama.

Setelah melakukan seluruh rangkaian kegiatan i'tikaf dan santap sahur, berakhir sholat fajar berjama'ah seluruh panitia dibantu beberapa anggota i'tikaf membersihkan dan merapikan kembali ruangan masjid Baiturrahman yang digunakan buat i'tikaf.

[M]

####ADS HERE####

Begitulah pembahasan "80 Peserta I'tikaf Ikuti Khotamul Qur'an Bersama FKUA Ciapus di Malam ke 29" terima kasih atas kunjungannya

artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori , swargiloka ciapus bogor,

artikel ini bersumber dari http://www.ciapus.info/2019/06/80-peserta-itikaf-ikuti-khotamul-quran.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Menangani Batuk Kering? Herbal Obat Batuk

31 Unique Pre-Wedding Photo Shoot Ideas For Every Couple! Wedding Shoot

9 Obat Herbal Yang Ampuh Atasi Sakit Lutut Dan Sendi Obat Herbal Anti Radang