Spirulina Bandung Herbal Alami Spirulina

Spirulina Bandung

Allow, berjumpa kembali, artikel ini akan membawakan tentang herbal alami spirulina Spirulina Bandung simak selengkapnya 

Spirulina Bandung

Mungkin untuk saat ini anda sering mendengar tentang spirulina plantesis, kini spirulina sering digunakan sebagai kandungan utama dalam masker wajah, masker spirulina ini sempat menjadi viral karena beragam manfaatnya serta sudah terbukti ampuh dalam menangani permasalahan kulit. Namun tahukah anda apa itu spirulina plantesis?

Ternyata spirulina sudah ada sejak berabad-abad lalu dan telah lama dimanfaatkan kandungan nutrisinya oleh suku Aztec yang ada di Amerika Tengah, tepatnya di Meksiko, sebagai bahan makanan mereka. Tak hanya sampai di situ, di zaman yang serba modern seperti sekarang ini, spirulina juga masih banyak dimanfaatkan dalam berbagai bentuk olahan seperti suplemen dan masker wajah. Hal ini dikarenakan spirulina ini merupakan sumber nutrisi terbaik yang kandungannya 100% dari alam. Jika diolah, spirulina bisa dibuat atau dicampurkan ke dalam suplemen makanan, kosmetik, susu, sari buah, dan minuman serbuk. Terdapat anggapan bahwa makanan atau minuman yang mengandung spirulina akan menjadi lebih bernutrisi.

Mungkin anda juga sudah sering mendengar suplemen nutrisi untuk meningkatkan kesehatan tubuh yang berasal dari spirulina, hal ini di karenakan spirulina memiliki banyak khasiat yang baik bagi tubuh, tidak hanya dapat diolah sebagai suplemen makanan spirulina juga dapat diolah sebagai kosmetik. Sebab dari semua penelitian menunjukan bahwa spirulina yang berasal dari spesies plantensis ini termasuk ke dalam jenis spirulina yang aman untuk di konsumsi, serta memiliki nilai gizi yang cukup tinggi dan spirulina ini sudah lama di pakai untuk meningkatkan daya tahan dan kebugaran tubuh yang sangat  bermanfaat bagi kesehatan.

Saat ini spirulina telah banyak tersedia dalam berbagai bentuk suplemen yang dapat anda konsumsi entah itu dalam bentuk tablet, kapsul, atau jenis bubuk lainnya. Meskipun produk spirulina sudah begitu banyak tersedia, maka dari itu pilihlah produk yang sudah memiliki izin resmi dari BPOM RI yaitu seperti walatra spirulina plantesis. Karena walatra spirulina  plantesis ini merupakan suplemen kesehatan berbasis herbal premium yang mana bisa membantu anda dalam merawat dan meningkatkan daya tahan tubuh secara alami, yang tentunya terbuat dari 100% ekstrak bahan herbal alami ganggang spirulina terbaik tanpa sedikitpun campuran bahan kimia di dalamnya.

Spirulina Bandung

Spirulina kerap disebut-sebut sebagai salah satu makanan dengan nutrisi terkaya di bumi  sehingga spirulina dianggap sebagai "Makanan Super" atau makanan yang semua nutrisi nya hampir di butuhkan oleh tubuh. Akan tetapi spirulina atau ganggang berwarna hijau kebiruan ini tak hanya ampuh sebagai makanan super dengan banyak khasiat nya saja, tapi juga bisa membantu dalam merawat kulit. Sebagai asupan makanan, spirulina dapat membantu dalam hal detoksifikasi tubuh, meningkatkan sistem imun, memberikan efek anti-inflamasi, serta menurunkan tingkat LDL dan trigliserida kolesterol. Sementara, untuk kulit, spirulina dapat membuat kulit terlihat lebih cantik dan bersih jika dikonsumsi sebagai suplemen, maupun dibuat menjadi masker, karena baik untuk kulit kering maupun kulit yang mudah berjerawat. 

Dengan hadirnya produk herbal spirulina plantesis ini dapat memudahkan anda untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjaga kecantikan kulit secara alami. Serta memudahkan anda untuk membelinya karena sudah di jual secara online maupun offline. Selain herbal spirulina plantesis, anda juga dapat melihat berbagai produk herbal alami yang lainnya di bawah ini.

Daftar Harga Produk Herbal Alami

Nama Produk

Harga

Qnc Jelly Gamat

Rp 155.000

Spirulina

Rp 200.000

Ekstrak Pegagan

Rp 250.000

Sarang Semut

Rp 195.000

Sehat Sendi

Rp 200.000

Sehat Mata

Rp 425.000

Bersih Wanita

Rp 170.000

Zedoril 7

Rp 400.000

Habbazafit

Rp 120.000

Madu Murni SM

Rp 110.000

Black Garlic

Rp 125.000

Gamat Kapsul

Rp 305.000

Propolis SM

Rp 75.000

Sari Kurmaqu

Rp 50.000

Natural Oud

Rp 100.000

Madu Hitam DM

Rp 99.000

Lycozein

Rp 450.000

Ambe Care

Rp 195.000

Perlu anda ketahui bahwa produk herbal spirulina plantesis ini merupakan produk kesehatan unggulan berkomposisi spirulina laut asli yang diolah secara canggih dan apik dengan menggunakan teknologi nano, selain itu roduk kesehatan ini juga telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan no reg POM TR 173306561. Sehingga aman dikonsumsi oleh anak, dewasa, ibu hamil, ibu menyusui hingga lansia sekalipun tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Terdapat banyak sekali manfaat yang bisa anda dapatkan dalam spirulina karena di dalamnya terdapat berbagai kandungan seperti mengandung 55-70% protein yang lebih banyak dari daging sapi, ayam, dan kedelai. Mengandung 8 asam amino essensial dan 10 asam amino non-essensial, tinggi akan gamma-linolenic acid (GLA) yang bermanfaat untuk kesehatan sel, terdapat juga betakaroten, asam lenoleic, zat besi, kalsium, fosfor, asam nucleic RNA & DNA, klorofil, protein dan pigmen kompleks. Selain itu, tumbuhan spirulina juga termasuk satu-satunya tumbuhan yang mengandung vitamin B kompleks terlengkap: B1, B2, B3, B6, dan B12 yang sangat baik apabila di konsumsi setiap hari.

Adapun manfaat dan khasiat yang dapat anda rasakan dalam produk herbal spirulina plantesis ini yaitu dapat mengatasi berbagai macam penyakit dan bisa menjaga kesehatan tubuh yaitu sebagai  antioksidan yang kuat, sebagai detox alami untuk membuang racun didalam tubuh, efektif dalam menghancurkan bakteri dan virus, dapat menurunkan kolesterol tinggi, menurunkan resiko serangan jantung, menurunkan tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fungsi pencernaan dan usus, mencegah kanker, mengurangi resiko stroke, meningkatkan fungsi otak, mengurangi gejala sinusitis, mencegah anemia, menjaga kesehatan tulang, penambah berat badan, mencegah penyakit jantung, melancarkan pencernaan dan masih banyak lagi. 

Perlu anda perhatikan meskipun spirulina banyak mengandung manfaat akan tetapi tidak menutup kemungkinan terdapat efek samping dari spirulina ini. Adapun timbulnya efek samping dari obat spirulina tersebut, umumnya tergantung pada dosis, bahan baku, kualitas pengolahan dan biokimia pribadi. Berikut ini beberapa dampak negatif dari konsumsi spirulina yaitu  terjadinya keruksakan hati dan yang lainnya. Selain itu, efek samping memakai spirulina juga bisa diakibatkan lantaran berinteraksi dengan obat-obatan tertentu seperti obat untuk tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol, diabetes dan obat immunosuppressant. Adapun untuk efek samping spirulina yang bersifat negatif, mungkin saja bisa ditimbulkan akibat bahan baku spirulina yang terdapat dalam suatu produk telah terkontaminasi dengan logam berat, microcystins, bakteri dan berbagai zat lainnya yang berakibat buruk bagi tubuh.

oke pembahasan perihal Spirulina Bandung semoga tulisan ini menambah wawasan salam

tulisan ini diposting pada tag herbal alami spirulina, manfaat herbal alami spirulina, herbal alami spirulina hpai, , tanggal 10-05-2020, di kutip dari https://www.spirulinabandung.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Menangani Batuk Kering? Herbal Obat Batuk

31 Unique Pre-Wedding Photo Shoot Ideas For Every Couple! Wedding Shoot

9 Obat Herbal Yang Ampuh Atasi Sakit Lutut Dan Sendi Obat Herbal Anti Radang